TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil Jeep Banting Harga di GIIAS

Diskon yang ditawarkan tergolong besar.
Mobil Jeep Banting Harga di GIIAS
Model asing hadir saat peluncuran Jeep Wrangler Sahara di IIMS 2014. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Diskon atau potongan harga memang menjadi cara ampuh bagi para Agen Pemegang Merek untuk mendongkrak penjualan. Hal ini pun dilakukan PT Garansindo Inter Global selaku APM merek Jeep, Dodge, Chysler di Indonesia.

Bertepatan dengan acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan sejak 11-21 Agustus 2016, Garansindo turut memberikan diskon yang cukup menggiurkan, puluhan juta rupiah.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang wiraniaga Jeep yang ditemui VIVA.co.id. Kata dia, diskon terbesar diberikan untuk model facelift Jeep Wrangler Rubicon 3.0L Special Edition.

"Betul, ada diskon untuk model Jeep Wrangler terbaru, yang tadinya harganya itu Rp1,75 miliar, kami berikan diskon mulai dari Rp50 juta, tergantung penawarannya. Jadi harganya Rp 1,7 miliar," kata wiraniaga tersebut di booth Jeep, GIIAS, Senin, 15 Agustus 2016.

Ia menjelaskan, untuk pameran GIIAS tahun ini, Jeep dan juga Dodge mendapatkan penawaran diskon yang cukup besar. "Iya, jadi semuanya mendapatkan diskon, konsumen juga bisa negosiasi diskonnya ingin berapa, tergantung penawaran dari konsumen, diskonnya mulai Rp50 sampai Rp70 juta untuk Jeep dan Dodge," ujar dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP