TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Merek Ini Beri Diskon Tambahan Rp100 Juta Selama GIIAS 2016

Diskon bisa didapatkan melalui undian berhadiah.
Merek Ini Beri Diskon Tambahan Rp100 Juta Selama GIIAS 2016
Nissan X-Trail X-Tremer. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal umum jika pabrikan mobil menawarkan diskon, saat tampil di hajatan otomotif bertaraf internasional seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Namun, potongan harga hingga Rp100 juta mungkin jarang Anda temui. Dari pantauan VIVA.co.id di stan Nissan yang terletak di Hall 9, pabrikan mobil asal Jepang ini menawarkan diskon tambahan hingga Rp100 juta.

Menurut salah satu pramuniaga Nissan, Saiful, potongan harga tambahan diberikan untuk pembelian semua model, dengan nilai diskon Rp500 ribu hingga Rp100 juta.

Diskon tambahan ini diberikan dalam bentuk undian berhadiah (lucky dip). Nah, untuk mendapatkan lucky dip, Anda harus memberi tanda jadi Rp5 juta.

Selain itu, Nissan juga menawarkan diskon besar-besaran untuk semua lineup-nya. "Untuk Grand Livina tipe SV, kami berikan diskon Rp17 juta, tipe XV Rp20 juta, HWS Rp14 juta," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Bukan hanya itu, di kelas city car ada juga diskon menarik. "Kalau untuk city car, kami ada Nissan March 1.2 tipe terendah, yang kami berikan diskon Rp20 juta, untuk tipe XS diskon Rp17 juta dan tipe tertinggi March 1.5 Rp10 juta," katanya

Sementara di kelas SUV, ada Nissan X-Trail yang diberikan diskon Rp37 juta untuk tipe 2.5 dan Rp40 juta untuk tipe 2.0.

"Untuk Nissan Serena, kami berikan diskon Rp27 juta untuk tipe HWS, tipe Autech Rp37 juta. Untuk Serena dan X-Trail kami berikan bunga hanya 1,5 persen bagi pembelian kredit," ungkapnya.

Sayangnya, tidak ada potongan harga untuk pembelian mobil jenis pikap double cabin. "Nissan Navara enggak ada diskon. Tapi untuk Nissan Juke, semua tipe dapat diskon Rp15 juta, Nissan Teana semua tipe Rp40 juta serta Nissan Elgrand semua tipe Rp65 juta," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP