Melirik Diskon Mobil Lexus di Pameran GIIAS 2016

Lexus RX.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Merek mobil mewah Lexus ikut ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Dalam ajang otomotif terbesar di Tanah Air itu, Lexus memamerkan sejumlah produk dan tak ketinggalan juga memberikan rabat alias potongan harga untuk beberapa jenis mobilnya. Ada dua mobil yang didiskon, yakni LX570 dan NX 200t.

"Untuk LX570 kita ada diskon Rp15 juta dan NX 200t diskon Rp10 juta," kata salah seorang wiraniaga Lexus saat berbincang dengan VIVA.co.id di booth Lexus Hall 5, ICE, BSD, Tangerang, Selatan, Senin, 15 Agustus 2016.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Ia mengungkapkan, Lexus memang tak memberikan potongan besar untuk beberapa jenis mobil yang dipamerkan dalam gelaran otomotif tahunan itu. Meski demikian, ia mengklaim peminat Lexus tetap besar.

"Untuk diskon memang kami berikan kecil, tidak sebesar mobil Eropa lainnya. Tapi peminatnya cukup besar," ungkapnya menambahkan.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Untuk model terbarunya yakni RX200t pihaknya tak menyediakan potongan harga. Namun Lexus menjamin mobil tersebut dari segala risiko yang setiap saat mungkin terjadi. Hal yang dimaksud, konsumen bebas dari risiko kerugian kecelakaan atau kehilangan mobil Lexus kesayangannya.

"Untuk mobil baru model RX kami tidak memberikan diskon hanya all insurance saja, tapi all risk (seluruh risiko)," ujar dia.

Untuk diketahui, Lexus NX 200t dibanderol dengan harga Rp980 juta. Untuk Lexus RX 200t Rp1,260 miliar dan LX 570 dibanderol Rp3 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya