Beli Mobil Ini di GIIAS, Bisa Dapat Cicilan 0%

Mercedes-Benz GLC.
Sumber :
  • Foto: Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memberi berbagai kemudahan bagi konsumen jika ingin memboyong mobil merek Jerman itu.

Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa mengatakan, pihaknya tak memfokuskan diri pada program diskon kendaraan untuk menggoda konsumen.

"Kami enggak terlalu fokus ke diskon kendaraan, kami cuma lebih kepada kemudahan biaya financing," kata Ananta kepada VIVA.co.id, Senin 15 Agustus 2016.

GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

Ia menjelaskan, MBI menyediakan kredit ringan untuk beberapa model kendaraan, agar konsumen mudah mendapatkan mobil impiannya.

"Seperti Mercedes-Benz model GLC, kami menyediakan bunga nol persen selama tiga tahun. Dan Mercedes-Benz E-Class sebelum keluaran terbaru, seperti E-250 Avantgarde dan E-250 Avantgarde Edition E, kita sediakan bunga nol persen dan free insurance selama tiga tahun," ungkapnya.

Puluhan Ribu Mobil Senilai Rp6,15 Triliun Laku di GIIAS

MBI, lanjut dia, tak memiliki program khusus untuk produk baru. Hal itu dikarenakan MBI yakin produk-produk baru yang mereka boyong ke GIIAS 2016 dapat memikat hati konsumen dengan semua keunggulannya.

"Kami menawarkan keunggulan saja untuk konsumen lebih tertarik. Jadi, yang baru ini berbeda dengan E-Class sebelumnya. Dia punya wide screen kokpit. Desain kokpit di bagian interior lebih memanjang. Jadi, pembeli E-Class bisa merasakan fitur setara S-Class, dengan transmisi baru otomatis sembilan percepatan yang pertama di dunia," jelasnya.

Bengkel servis Mercedes-Benz.

Cara Mercedes-Benz Manjakan Konsumen di Akhir Tahun

Mereka menawarkan potongan harga untuk aksesori dan biaya servis.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2016