TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Fokus Bikin Mobil Penumpang, Mitsubishi Pakai Tagline Baru

Mereka juga menunjuk brand ambassador baru, Vanesha Prescilla.
Fokus Bikin Mobil Penumpang, Mitsubishi Pakai Tagline Baru
Presdir KTB Hisashi Ishimaki dan Vanesha Prescilla. (VIVA.co.id/Toto Pribadi)

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan tagline baru, Brand New Day, pada hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tagline baru ini merupakan strategi Mitsubishi Indonesia untuk fokus di segmen mobil penumpang. 

Pasalnya, selama ini Mitsubishi lewat KTB memang lebih identik dengan kendaraan komersial dan produk bagi kaum profesional, seperti ajang balapan.

Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan akan kendaraan penumpang, KTB tergiur untuk ikut bermain. Terlebih setelah Mitsubishi berencana meluncurkan small multi purpose vehicle (MPV) terbarunya pada 2017 mendatang.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, menyebutkan, tagline baru ini mencakup tiga elemen, yakni brand new product, brand new service dan brand new people. 

"Untuk brand new product, kami telah meluncurkan Pajero Sport awal tahun ini, lalu New Mirage beberapa waktu lalu dan di GIIAS ada Pajero Sport Limited Edition," kata Ishimaki, Senin 15 Agustus 2016.

Untuk brand new service, KTB akan lebih berkonsentrasi dengan pengembangan diler-diler kendaraaan penumpang di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk brand new people, KTB akan mendekatkan diri kepada konsumen, termasuk dengan menyediakan berbagai pengalaman dan edukasi otomotif, baik kepada anak-anak maupun orangtua.

Dalam kesempatan ini, juga diperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Mitsubishi yang baru. Nama adik dari aktris Sissy Priscillia itu saat ini memang tengah naik daun di kalangan remaja.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP