TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cuci Gudang, Mitsubishi Mirage Diskon Hingga Rp27 Juta

Mitsubishi telah meluncurkan Mirage terbaru untuk konsumen Indonesia.
Cuci Gudang, Mitsubishi Mirage Diskon Hingga Rp27 Juta
Mitsubishi Mirage Sport (VIVA.co.id/Adrianus Mandey)

VIVA.co.id – Tawaran menarik diberikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk calon konsumen yang tengah mengincar mobil Mitsubishi Mirage. Untuk Mirage model lama (2015) diberikan diskon hingga mencapai Rp27 juta.

Pada akhir Juli 2016 lalu, Mitsubishi Indonesia memang telah meluncurkan Mirage terbaru untuk konsumen setianya. Namun rupanya, KTB masih mempunyai stok model lama sehingga perlu dilakukan cuci gudang untuk Mirage model lama.

Hal itu juga dibenarkan Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya. Menurut Imam, kebanyakan Mirage model lama ini masih tersedia di diler-diler daerah di luar Jabodetabek.

"Stok Mirage yang lama masih ada sekira 500 unit. Diler-diler saat ini menawarkan yang lama dulu biar yang lama habis dulu. Kalau untuk di Jabodetabek sendiri sih stoknya sudah hampir tidak ada," kata Imam.

Untuk mengundang minat para calon konsumen, Mirage model lama ini diberi tawaran diskon hingga Rp27 juta. Hal itu diungkapkan salah satu sales Mitsubishi yang ditemui di pameran GIIAS 2016.

"Untuk Mirage model lama diskon yang diberikan Rp22 juta. Lalu ada tambahan dari Tunas Mandiri sebesar Rp5 juta. Jadi totalnya Rp27 juta, itu untuk tipe GLX manual ya," kata sales yang enggan disebut namanya itu.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage model lama dibanderol mulai Rp168 juta sampai Rp189 juta on the road Jabodetabek.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP