Cuci Gudang, Mitsubishi Mirage Diskon Hingga Rp27 Juta

Mitsubishi Mirage Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adrianus Mandey

VIVA.co.id – Tawaran menarik diberikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk calon konsumen yang tengah mengincar mobil Mitsubishi Mirage. Untuk Mirage model lama (2015) diberikan diskon hingga mencapai Rp27 juta.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Pada akhir Juli 2016 lalu, Mitsubishi Indonesia memang telah meluncurkan Mirage terbaru untuk konsumen setianya. Namun rupanya, KTB masih mempunyai stok model lama sehingga perlu dilakukan cuci gudang untuk Mirage model lama.

Hal itu juga dibenarkan Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya. Menurut Imam, kebanyakan Mirage model lama ini masih tersedia di diler-diler daerah di luar Jabodetabek.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Stok Mirage yang lama masih ada sekira 500 unit. Diler-diler saat ini menawarkan yang lama dulu biar yang lama habis dulu. Kalau untuk di Jabodetabek sendiri sih stoknya sudah hampir tidak ada," kata Imam.

Untuk mengundang minat para calon konsumen, Mirage model lama ini diberi tawaran diskon hingga Rp27 juta. Hal itu diungkapkan salah satu sales Mitsubishi yang ditemui di pameran GIIAS 2016.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

"Untuk Mirage model lama diskon yang diberikan Rp22 juta. Lalu ada tambahan dari Tunas Mandiri sebesar Rp5 juta. Jadi totalnya Rp27 juta, itu untuk tipe GLX manual ya," kata sales yang enggan disebut namanya itu.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage model lama dibanderol mulai Rp168 juta sampai Rp189 juta on the road Jabodetabek.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022