TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil-mobil BMW yang Diskon Rp100 Juta di GIIAS

BMW ambil bagian di kemeriahan GIIAS 2016.
Mobil-mobil BMW yang Diskon Rp100 Juta di GIIAS
All New BMW X5 xDrive25d (Dok: BMW)

VIVA.co.id – Perang diskon harga mobil nampak kentara di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Potongan harga biasanya dilakukan produsen mobil untuk mendongkrak penjualan kendaraan mereka.

Salah satunya dilakukan oleh BMW Group Indonesia yang memberikan potongan harga menarik bagi konsumen yang berkunjung di booth BMW Group Indonesia di hall 3, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Potongan harga yang ditawarkan BMW Group Indonesia yakni sekira Rp50-Rp100 juta. Salah seorang wiraniaga BMW yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, diskon tertinggi diberikan untuk mobil BMW model X5. "Untuk BMW model X5 kita kasih diskon Rp100 juta," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 15 Agustus 2016.

Potongan harga menarik juga diberikan BMW model X1, di mana potongan harganya mencapai Rp50 juta. Menurut dia, sejumlah BMW model lain juga diberikan potongan harga, namun hal tersebut berdasarkan pada penawaran konsumen.

"Kalau model lain range diskon-nya beda-beda, tergantung pembeli mau model apa dan tawarnya berapa. Kita kasih, yang pasti model X1 kita kasih diskon Rp50 juta," ungkapnya.

Untuk diketahui, BMW X5 xDrive25d dibanderol harga Rp1,345 miliar, BMW X5 xDrive35i xLine dibanderol Rp1,485 miliar, BMW X5 xDrive35i M Sport dibanderol harga Rp1,7 miliar di mana semuanya diberi potongan harga mencapai Rp100 juta.

Sedangkan X1 sDrive18i dibanderol harga Rp689 juta dan X1 sDrive18i xLine dibanderol Rp729 juta dan ditawarkan potongan harga mencapai Rp50 juta.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP