TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Datsun Kembali Gelar Kontes Modifikasi Mobil

Total hadiah senilai Rp100 juta.
Datsun Kembali Gelar Kontes Modifikasi Mobil
Modifikasi Datsun GO. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Nissan dan Datsun di Indonesia, kembali menggelar kontest Datsun Xplore Your Style.

Datsun kembali bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) untuk menjamin kreadibilitas proses penjurian. Sayembara modifikasi ini diresmikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin 15 Agustus 2016.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja menjelaskan, kompetisi ini memungkinkan risers (pemilik mobil Datsun) untuk mengeksplorasi apa saja yang bisa mereka lakukan dengan Datsun GO. Nantinya, peserta akan bersaing dengan total hadiah hingga Rp100 juta.

Datsun GO dipilih karena memiliki desain ekterior yang unik. "Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi platform resmi modifikasi Datsun yang aman dan kreatif," ujar Indri.

Nah, kontes modifikasi ini terdiri dari 10 kategori, yakni the breakthrough body kit, the most stylish sticker art, the attractive paint, the airbrush master, stand out under carriage, the stylish interior, the racers interior, the riser gadget, the stylish audip cosmetic, dan the durable and fastest risers.

Committe NMAA, Rizaldi Parani menambahkan, ada empat penilaian ypada kompetisi ini, yakni pada sektor ekterior, interior, audio, dan kaki-kaki.

Sebagai informasi, peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa mulai mendaftar melalui laman www.datsun.co.id/xplore.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP