Datsun Kembali Gelar Kontes Modifikasi Mobil

Modifikasi Datsun GO.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Nissan dan Datsun di Indonesia, kembali menggelar kontest Datsun Xplore Your Style.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Datsun kembali bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) untuk menjamin kreadibilitas proses penjurian. Sayembara modifikasi ini diresmikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin 15 Agustus 2016.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja menjelaskan, kompetisi ini memungkinkan risers (pemilik mobil Datsun) untuk mengeksplorasi apa saja yang bisa mereka lakukan dengan Datsun GO. Nantinya, peserta akan bersaing dengan total hadiah hingga Rp100 juta.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Datsun GO dipilih karena memiliki desain ekterior yang unik. "Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi platform resmi modifikasi Datsun yang aman dan kreatif," ujar Indri.

Nah, kontes modifikasi ini terdiri dari 10 kategori, yakni the breakthrough body kit, the most stylish sticker art, the attractive paint, the airbrush master, stand out under carriage, the stylish interior, the racers interior, the riser gadget, the stylish audip cosmetic, dan the durable and fastest risers.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Committe NMAA, Rizaldi Parani menambahkan, ada empat penilaian ypada kompetisi ini, yakni pada sektor ekterior, interior, audio, dan kaki-kaki.

Sebagai informasi, peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa mulai mendaftar melalui laman www.datsun.co.id/xplore.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023