Pemilik Honda BeAT Baru Tak Perlu Susah Cari Suku Cadang

Honda Beat eSP
Sumber :
  • dian Tami/VIVA

VIVA.co.id – Meskipun baru beberapa hari lalu diluncurkan di Indonesia, namun sebagian besar suku cadang All New Honda BeAT eSP diklaim sudah diproduksi di Indonesia.

Ada Kabar Baik untuk Pemilik Mobil Suzuki yang Masih Garansi

Bahkan menurut Direktur PT Mitra Pinasthika Motor (MPM) Honda, Dendy Sean, jumlah suku cadang BeAT baru yang diproduksi di Indonesia sudah mencapai 99 persen.

“Jadi, hanya tinggal satu persen saja yang diproduksi di luar Indonesia, yakni di Jepang,”kata Dendy di Surabaya, Senin 15 Agustus 2016.

Beli Spare Part Suzuki Online, Pasangnya di Mana?

Dendy melanjutkan, tujuan dari pembuatan suku cadang di dalam negeri adalah untuk memudahkan konsumen. Sebab, selama ini yang menjadi kendala bagi konsumen saat membeli motor adalah tidak tersedianya suku cadang tertentu.

“Jadi, kami ingin melayani mereka. Kalau rusak atau butuh suku cadang, tidak perlu susah-susah lagi mencarinya,”ujar Dendy.

Begini Cara Mudah Cari Spare Part Langka Suzuki

Selain suku cadang, MPM juga menyediakan sejumlah aksesori yang akan membuat tampilan motor itu lebih modis. Di antaranya Visor, Wheel Sticker dan Rubber Step Floor.

“Dengan berbagai aksesori yang kami sediakan ini, pemilik bisa menjadikan All New Honda BeAT eSP lebih gahar dan sporty,” kata Dendy.

Ilustrasi. Suku cadang sepeda motor di Cibubur, Jakarta Timur.

Tanpa Disadari Kebiasaan Sepele Ini Bikin Motormu Rusak

Suku cadang palsu. Meski harganya jauh lebih murah ketimbang versi asli, tapi daya tahan komponen ini sangat rentan rusak.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2020