TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pemilik Honda BeAT Baru Tak Perlu Susah Cari Suku Cadang

99 persen suku cadang sudah dibuat di dalam negeri.
Pemilik Honda BeAT Baru Tak Perlu Susah Cari Suku Cadang
Honda Beat eSP (dian Tami/VIVA)

VIVA.co.id – Meskipun baru beberapa hari lalu diluncurkan di Indonesia, namun sebagian besar suku cadang All New Honda BeAT eSP diklaim sudah diproduksi di Indonesia.

Bahkan menurut Direktur PT Mitra Pinasthika Motor (MPM) Honda, Dendy Sean, jumlah suku cadang BeAT baru yang diproduksi di Indonesia sudah mencapai 99 persen.

“Jadi, hanya tinggal satu persen saja yang diproduksi di luar Indonesia, yakni di Jepang,”kata Dendy di Surabaya, Senin 15 Agustus 2016.

Dendy melanjutkan, tujuan dari pembuatan suku cadang di dalam negeri adalah untuk memudahkan konsumen. Sebab, selama ini yang menjadi kendala bagi konsumen saat membeli motor adalah tidak tersedianya suku cadang tertentu.

“Jadi, kami ingin melayani mereka. Kalau rusak atau butuh suku cadang, tidak perlu susah-susah lagi mencarinya,”ujar Dendy.

Selain suku cadang, MPM juga menyediakan sejumlah aksesori yang akan membuat tampilan motor itu lebih modis. Di antaranya Visor, Wheel Sticker dan Rubber Step Floor.

“Dengan berbagai aksesori yang kami sediakan ini, pemilik bisa menjadikan All New Honda BeAT eSP lebih gahar dan sporty,” kata Dendy.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP