SPG Mobil: Aku Dibayar Rp1 Jutaan Sehari

Amelia, SPG cantik di GIIAS 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 rupanya tak hanya memberi keuntungan bagi produsen-produsen otomotif saja. Beberapa gadis cantik juga kebanjiran job sebagai Sales Promotion Girls (SPG), salah satunya Amelia.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, gadis cantik berusia 24 tahun ini ikut menikmati keberadaan pameran otomotif terbesar di tanah air itu. Bagaimana tidak, sekali manggung, Amelia yang menjaga booth Jaguar Land Rover ini mengaku mendapat bayaran Rp1 juta untuk beberapa jam.

"Aku dibayar Rp1 juta lebih dalam satu hari. Pernah juga sih di bawah Rp1 juta, tapi engga jatuh-jatuh banget harganya," kata Amelia kepada VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Amelia mengaku telah menekuni profesi ini selama dua tahun. Menurutnya, selain bayarannya tinggi, pekerjaan yang ia tekuni ini tak terlalu memeras tenaga. Soal banyaknya pria iseng yang kerap menggoda, Amelia mengaku tak ambil peduli.

"So far so good, nanya nomor aja palingan. Aku juga engga pernah nanggepin orang yang usil, kan kerja juga posisinya di sini," kata dia.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Saat ditanyai mengenai mobil favorit yang diinginkan, Amelia mengaku sangat memimpikan mobil mewah dengan kapasitas mesin yang tinggi. "Mobil favorit aku Sport Car. Soalnya aku suka mobil yang memiliki mesin yang kencang. Sepertinya asyik aja kalau dibawa," kata dia.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021