Mobil SUV Ini Didiskon Rp100 Juta di GIIAS 2016

Land Rover Discovery di GIIAS 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, dimanfaatkan produsen mobil untuk meningkatkan penjualan mereka.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Salah satunya adalah Jaguar Land Rover. Mobil pabrikan Inggris ini turut andil memberikan berbagai diskon untuk beberapa model yang diboyongnya ke GIIAS 2016.

"Kami berikan promo sangat besar untuk ajang GIIAS sekarang. Namun, hanya untuk beberapa tipe saja. Misalnya untuk model mobil Land Rover Discovery Sport edisi facelift, kami berikan diskon mulai Rp100 juta," kata sales yang tak mau disebutkan namanya kepada VIVA.co.id.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Sementara itu, untuk Jaguar F-Pace tidak tersedia potongan harga. Jaguar hanya memberikan garansi servis selama tiga tahun.

"Kalau Jaguar XF kami tidak memberikan diskon. Begitu juga dengan SUV terbaru kami, tidak ada diskon khusus di ajang GIIAS tahun ini, karena kan F-Pace model baru,” ujarnya.

Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga

Sekadar informasi, Jaguar F-Pace dibanderol dengan harga Rp1,9 miliar untuk tipe 3.0 R Sport dan Rp2,19 miliar untuk tipe 3.0 First Edition. Sementara Jaguar XF ditawarkan dengan harga Rp1,59 miliar.

Sedangkan Land Rover Discovery Sport 2.2 S Diesel dibanderol Rp1,29 miliar, dan untuk tipe HSE Petrol dijual dengan harga Rp1,49 miliar.

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021