TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Xenia Edisi Terbatas Hadir di GIIAS, Diproduksi Cuma 25 Unit

Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi booth Daihatsu di ICE.
Xenia Edisi Terbatas Hadir di GIIAS, Diproduksi Cuma 25 Unit
Daihatsu Xenia edisi terbatas meluncur di GIIAS 2016.  (VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih)

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor kembali unjuk gigi di pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Stan yang terletak di Hall 8 itu menampilkan tiga unit Daihatsu edisi spesial, yakni Ayla Custom, Xenia Custom dan Terios Black Edition.

“Kami menghadirkan Xenia Custom di GIIAS sebagai limited edition,” kata Marketing and Customer Relations Division Head Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Memiliki perubahan pada sisi interior dan eksterior, mobil milik pabrikan otomotif Jepang ini dinilai lebih stylish dan sporty. Xenia edisi terbatas ini  hadir dengan two tone color. Desain pelek baru dengan ukuran lebih besar dan fitur baru audio serta audio steering switch juga menambah gagah. Xenia edisi terbatas ini hanya diproduksi 25 unit. 

Hadir dalam dua varian, harga untuk Xenia R Sporty MT SE Rp211,6 juta dan Xenia R Sporty AT SE dibanderol Rp222,6 juta. Harga ini lebih mahal Rp11,8 juta dibandingkan harga Xenia R Sporty standar.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP