TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Hitung-hitungan Punya Moge Ducati, Cicilan Rp4 Jutaan

Harga ini sudah termasuk diskon Rp20 juta selama ajang GIIAS 2016.
Hitung-hitungan Punya Moge Ducati, Cicilan Rp4 Jutaan
Ducati Scrambler Sixty 2 (viva.co.id/Jeffry)

VIVA.co.id – Ducati Indonesia yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) juga menawarkan diskon cukup menarik untuk model terbarunya yakni Ducati Scrambler Sixty 2 yang memiliki mesin berkapasitas 400cc.

"Harga awal Ducati Scrambler Sixty 2 Rp240 juta on the road Jakarta. Nah, kami balikin jadi Rp199 juta off the road," kata sales Ducati saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia menambahkan, artinya dengan pajak kendaraan sekitar 10 persen, berarti diskon untuk Scrambler Sixty 2 ini Rp20 jutaan. "Untuk warna bebas tidak ada penambahan harga. Saat ini warna yang tersedia ada orange, biru muda, dan hitam," katanya.

Jika Anda tertarik dan tidak memiliki uang cash, jangan khawatir, Ducati sudah menawarkan pembelian secara kredit. "Sekarang kami juga sudah bekerja sama dengan tiga lising yakni Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira," ujarnya.

Untuk tenor waktu yang ditawarkan beragam, paling lama itu tiga tahun. "Untuk tenor waktu paling lama tiga tahun, kalau menggunakan Adira dengan Total Down Payment (TDP) Rp90,943 juta, biaya per bulan dikenakan Rp5,943 juta," katanya.

Sementara untuk lising Mandiri Tunas Finance dengan TDP Rp91,527 juta biaya cicilan Rp6,2 juta per bulan. "Kalau Mandiri Utama Finance bisa sampai empat tahun dengan TDP Rp85,130 juta dan biaya cicilan Rp4,788 juta per bulan," ujarnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP