Hitung-hitungan Punya Moge Ducati, Cicilan Rp4 Jutaan

Ilustrasi. Ducati Scrambler Sixty 2
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – Ducati Indonesia yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) juga menawarkan diskon cukup menarik untuk model terbarunya yakni Ducati Scrambler Sixty 2 yang memiliki mesin berkapasitas 400cc.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

"Harga awal Ducati Scrambler Sixty 2 Rp240 juta on the road Jakarta. Nah, kami balikin jadi Rp199 juta off the road," kata sales Ducati saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia menambahkan, artinya dengan pajak kendaraan sekitar 10 persen, berarti diskon untuk Scrambler Sixty 2 ini Rp20 jutaan. "Untuk warna bebas tidak ada penambahan harga. Saat ini warna yang tersedia ada orange, biru muda, dan hitam," katanya.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Jika Anda tertarik dan tidak memiliki uang cash, jangan khawatir, Ducati sudah menawarkan pembelian secara kredit. "Sekarang kami juga sudah bekerja sama dengan tiga lising yakni Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira," ujarnya.

Untuk tenor waktu yang ditawarkan beragam, paling lama itu tiga tahun. "Untuk tenor waktu paling lama tiga tahun, kalau menggunakan Adira dengan Total Down Payment (TDP) Rp90,943 juta, biaya per bulan dikenakan Rp5,943 juta," katanya.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Sementara untuk lising Mandiri Tunas Finance dengan TDP Rp91,527 juta biaya cicilan Rp6,2 juta per bulan. "Kalau Mandiri Utama Finance bisa sampai empat tahun dengan TDP Rp85,130 juta dan biaya cicilan Rp4,788 juta per bulan," ujarnya.

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022