TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ada Mobil Rp80 Jutaan di GIIAS 2016

Namun fitur yang diberikan minim.
Ada Mobil Rp80 Jutaan di GIIAS 2016
Daihatsu Ayla (Dian Tami / VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 jadi tempat ideal untuk mereka yang ingin membeli mobil baru.

Bagi yang memiliki dana terbatas, tentu hanya melirik mobil dengan harga terjangkau. Beberapa produsen mobil melepas kendaraan mereka di angka Rp100 juta, bahkan ada di bawah angka tersebut. Apa saja?

Dari penelusuran VIVA.co.id, ada dua merek mobil yang menawarkan harga di bawah Rp100 juta, yakni Daihatsu dan Datsun. Mobil-mobil tersebut masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan.

Mobil pertama yaitu Datsun GO Panca D. Mobil itu dijual dengan harga Rp94,6 juta on-the-road Jakarta. Namun, mobil berkapasitas lima penumpang ini belum dibekali pendingin kabin, perangkat audio dan power steering.

Untuk merek Daihatsu, mobil yang dibanderol di bawah Rp100 juta yaitu Ayla Tipe D M/T. Tipe ini merupakan varian paling bawah dan memiliki fitur yang sama seperti Datsun GO Panca D. Ayla tipe ini dijual dengan harga sekitar Rp85 juta.

Melirik harga mobil di angka Rp100 juta, ada Suzuki yang menawarkan Karimun Wagon R tipe GA. Spesifikasi mesinnya tak kalah canggih dari Daihatsu Ayla. Untuk fitur, telah tersedia pendingin kabin, power steering dan immobilizer.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP