Ingin Beli Mobil Suzuki, Diskon Hingga Rp25 Juta di GIIAS

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Tak mau kalah dengan perusahaan otomotif lainnya, banjir diskon atau potongan harga juga diberikan Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar hall 9, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Menurut salah satu sales yang enggan disebutkan namanya, diskon Suzuki selama pameran yang berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus 2016 beragam, mulai dari Rp1 hingga 25 juta.

"Paling besar Suzuki Ertiga diskonnya sampai Rp22 juta, tapi bisalah kalau SPK di sini kalau disetujui sampai Rp25 jutaan," kata sales tersebut kepada VIVA.co.id, Selasa 16 Agustus 2016.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Sedangkan untuk mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R diskon yang diberikan antara Rp8-10 juta. Dengan hadiah solar guard dan antikarat.

Selain itu, sales tersebut menyatakan, konsumen yang membeli mobil bulan ini khususnya di GIIAS juga akan mendapatkan kesempatan hadiah undian berupa ponsel, laptop, coffe maker, TV, microwave, home theater, kulkas, mesin cuci, emas batangan, voucher belanja, dan voucher service Suzuki.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Tak hanya itu, Suzuki juga menawarkan promo pembelian Ertiga dengan uang muka Rp16 juta dan tenor New SX4 S-Cross dan Ertiga sampai tujuh tahun. Lalu ada juga pilihan angsuran rendah, bunga nol persen, serta gratis biaya administrasi.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022