TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Membuktikan Kenyamanan Daihatsu Sigra

Daihatsu mengajak 25 media untuk uji berkendara.
Membuktikan Kenyamanan Daihatsu Sigra
Test drive Daihatsu Sigra. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Untuk membuktikan ketangguhan Daihatsu Sigra, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar uji berkendara khusus untuk media, Selasa 16 Agustus 2016. Acara ini diikuti kurang lebih 25 jurnalis dari media nasional.

"Daihatsu menurunkan 10 unit Astra Daihatsu Sigra tipe tertinggi, tipe R, dalam nasional media test drive ini. Kami berharap jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara, serta membuktikan performa terbaik," ujar Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra.

Rangkaian acara uji berkendara ini dimulai dari halaman parkir Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang Selatan, menuju Sentul, Jawa Barat.

Setelah registrasi, VIVA.co.id, yang menjadi salah satu perwakilan media nasional, diajak untuk membuktikan ketangguhan Sigra dengan menempuh perjalanan menuju Sentul, melewati Tol Serpong-Jakarta, Lingkar Luar Selatan dan Jagorawi, sepanjang 70 kilometer.

Selama menempuh perjalanan, VIVA.co.id merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil yang memiliki dua varian mesin, yakni 1.000cc dan 1.200cc, tersebut. Kedua mesin ini sudah dibekali dengan teknologi dual VVT-i.

Lalu, senyaman apa mobil ini? Simak terus beritanya di VIVA.co.id.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP