Membuktikan Kenyamanan Daihatsu Sigra

Test drive Daihatsu Sigra.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Untuk membuktikan ketangguhan Daihatsu Sigra, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar uji berkendara khusus untuk media, Selasa 16 Agustus 2016. Acara ini diikuti kurang lebih 25 jurnalis dari media nasional.

Diskon Menggiurkan Xenia-Sigra Jelang Lebaran

"Daihatsu menurunkan 10 unit Astra Daihatsu Sigra tipe tertinggi, tipe R, dalam nasional media test drive ini. Kami berharap jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara, serta membuktikan performa terbaik," ujar Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra.

Rangkaian acara uji berkendara ini dimulai dari halaman parkir Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang Selatan, menuju Sentul, Jawa Barat.

Daihatsu Xenia Semakin Sulit Kejar Sigra

Setelah registrasi, VIVA.co.id, yang menjadi salah satu perwakilan media nasional, diajak untuk membuktikan ketangguhan Sigra dengan menempuh perjalanan menuju Sentul, melewati Tol Serpong-Jakarta, Lingkar Luar Selatan dan Jagorawi, sepanjang 70 kilometer.

Selama menempuh perjalanan, VIVA.co.id merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil yang memiliki dua varian mesin, yakni 1.000cc dan 1.200cc, tersebut. Kedua mesin ini sudah dibekali dengan teknologi dual VVT-i.

Daihatsu Sigra Terus Pecundangi Xenia

Lalu, senyaman apa mobil ini? Simak terus beritanya di VIVA.co.id.

All New Daihatsu Terios.

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?

"Terios biasanya berkontribusi enam persen, sekarang 18 persen."

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2018