Beli Motor Sespan di GIIAS 2016 Dapat Diskon Rp20 Juta

Motor sespan Ural buatan Rusia.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Merek motor asal Rusia, Ural, resmi hadir untuk memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Motor Keren Buatan Rusia Beri Diskon Rp20 Juta di GIIAS

Optimis dengan pasar sepeda motor premium di Tanah Air, Director Hobby Motor Indonesia, Michael Sofyan mengatakan, saat ini ia sudah menerima tiga surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Kami langsung menjual motornya di sini. Ready stok untuk unitnya saat ini. Kalau inden, paling sekitar tiga bulan," ungkapnya di ICE, BSD City, Tangerang selatan, Selasa 16 Agustus 2016.

Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Memiliki empat pilihan model, yakni CT, Gear Up, M70, dan Patrol, Michael mengatakan bahwa semua model mendapat diskon khusus selama pameran.

"Ada diskon khusus di GIIAS. Untuk CT harga sebenarnya itu Rp345 juta, dan sekarang menjadi Rp325 juta. Lalu untuk Gear Up itu harga aslinya Rp425 juta, dan sekarang Rp405 juta. M70 harganya dari Rp395 juta menjadi Rp375 juta, dan Patrol dari Rp395 juta jadi Rp375 juta, semuanya berstatus off-the-road," jelasnya.

GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

Sebagai informasi, produsen IMZ-URAL ini dikenal sebagai pabrikan sepeda motor sidecar atau sespan, yang dulu banyak digunakan untuk kendaraan Perang Dunia II.

Ural menyematkan mesin boxer berkapasitas 749cc yang dipadu dengan transmisi empat percepatan dan satu transmisi mundur.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 41 daya kuda dan torsi 42 Newton meter. Seluruh sistem pengereman menggunakan produk buatan Jerman, Brembo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya