Tipe Vespa Terlaris di GIIAS 2016

Booth Piaggio-Vespa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID) lewat penyalur resminya, Anugrah Sinergi Pertama, ikut memeriahkan gelaran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Bertempat di Hall 1, PID membawa empat produk terbarunya, yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint, serta Vespa Primavera. Semuanya sudah dibekali dengan teknologi mesin i-get atau Italian Green Experience Technology.

Salah seorang pramuniaga di booth PID mengatakan, Vespa Primavera dan Vespa Sprint Limited Edition paling laris dijual sejak pameran GIIAS dibuka pada Jumat 11 Agustus 2016 lalu.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

"Vespa Primavera dan Sprint Limited Edition warna merah marun ini paling laku dijual. Kalau semua model sih ada yang beli juga, cuma yang paling banyak itu Primavera dan Sprint," ujar pramuniaga yang tidak mau disebutkan namanya itu saat ditemui VIVA.co.id.

Menurut dia, sejak pameran dibuka, pengunjung sudah sangat antusias melakukan pemesanan terhadap beberapa produk PID. Setidaknya puluhan unit telah terjual dan siap diserahkan kepada konsumen.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

"Sudah ada puluhan unit motor yang siap dikirim, baik Primavera atau pun Sprint Limited Edition merah marun," ungkapnya.

Ia mengatakan, konsumen bisa memesan Vespa kesukaan dengan membayar Rp200 ribu sebagai tanda pemesanan.

"Setiap pembelian produk Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera, gratis floor mate dan aksesori," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya