TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pikap Kabin Ganda Mitsubishi Tampil Beda di GIIAS 2016

Mitsubishi menghadirkan Triton edisi terbatas.
Pikap Kabin Ganda Mitsubishi Tampil Beda di GIIAS 2016
Mitsubishi Triton edisi Lightning. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, kembali memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung 11-21 Agustus 2016.

Dalam pameran tersebut, Mitsubishi turut memboyong mobil kabin ganda edisi terbatas, Triton Lightning, bagi para pencinta petualangan.

Menggunakan basis Triton varian Exceed berwarna merah, Mitsubishi melengkapi mobil pabrikan  asal Jepang tersebut dengan paket aksesori serta menyematkan sebuah stiker eksklusif.

"Nilai aksesori yang disematkan itu sekitar Rp24,5 juta, tetapi selisih harga untuk edisi terbatas ini hanya Rp16 juta dibandingkan versi standarnya," ungkap Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya, di ICE BSD City, Tangerang selatan.

Pembeli edisi terbatas akan mendapatkan aksesori tambahan pada Triton, seperti Hood Protector, Front Scuff Plate, Rear Scuff Plate, Side Window Deflector serta Hard Tonneau Cover with Sports Bar.

Selain itu, juga ada tambahan body stripe di sisi kiri dan kanan mobil, dengan corak halilintar dan stiker "LIGHTNING" pada sudut bawah pintu depan.

Untuk produksi awal, Imam menegaskan, pihaknya baru mengeluarkan sebanyak 50 unit. Meski demikian, bukan tidak mungkin edisi terbatas ini akan dilanjutkan produksinya, apabila mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Harga yang ditawarkan untuk Triton Lightning yakni Rp416 juta untuk varian Exceed 4x4 M/T dan Rp430 juta untuk varian Exceed 4x4 A/T, dengan status on-the-road Jabodetabek.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP