TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor-motor dengan Harga Selangit yang Dijual di GIIAS 2016

Ada dua motor yang dijual dengan harga lebih dari Rp1 miliar.
Motor-motor dengan Harga Selangit yang Dijual di GIIAS 2016
Motor BMW K1600GTL Exclusive. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tak hanya menjadi ajang menguntungkan bagi perusahaan mobil semata. Sebab, beberapa produsen sepeda motor juga ikut meramaikan pameran ini.

Dari pantauan VIVA.co.id, ada lima merek sepeda motor terkenal yang ikut andil dalam pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, ini.

Beragam motor dihadirkan dalam pameran yang berlangsung mulai tanggal 11 Agustus sampai 21 Agustus 2016, mulai dari motor puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Dalam tulisan kali ini, VIVA.co.id akan merangkum motor-motor dengan harga di atas Rp1 miliar yang ditawarkan produsen.

Lalu motor apa saja yang dibanderol dengan harga di atas Rp1 miliar di GIIAS?

Dari brosur yang disebar para wiraniaga, ada dua merek yang menawarkan motor dengan harga tersebut, yakni Ducati dan BMW Motorrad.

Motor yang pertama adalah jenis sport, Ducati Panigale R. Dibuat dengan material yang ringan, motor ini didesain khusus untuk penggunaan di sirkuit balap.

Mesin empat silinder dengan kapasitas 1.198cc yang digunakan mampu menghasilkan tenaga 205 daya kuda dan torsi 136 Newton meter. Panigale R dijual dengan harga Rp1,978 miliar.

Motor kedua adalah BMW K1600 GTL Exclusive. Memakai mesin enam silinder berkapasitas 1.649cc yang bisa menghasilkan tenaga 160 daya kuda dan torsi 175 Newton meter, motor ini dijual dengan harga Rp1,085 miliar.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP