TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Waktu Peluncuran Mobil Ketiga Datsun

Bentuknya akan berbeda dari dua mobil sebelumnya.
Bocoran Waktu Peluncuran Mobil Ketiga Datsun
Datsun GO-Cross Concept dipamerkan di GIIAS 2016 (VIVA.co.id/Herdi Muhardi )

VIVA.co.id – Mobil ketiga Datsun, diungkapkan Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, akan mengaspal di Tanah Air tahun depan. Meski tidak menyebutkan secara pasti nama dan spesifikasi mobil teranyarnya itu, sinyal kuat mengenai mobil ketiga datang dari Crossover Datsun Go-Cross, yang kini dipamerkan Datsun di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Go-Cross ini masih konsep. Yang kami bawa adalah arah desainnya, dan desain ini akan menjadi model ketiga kami di Indonesia, tahun depan," ungkap Indri di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Saat ditanya lebih jauh mengenai harga dan waktu produksi mobil ketiga itu, Indri mengaku masih belum bisa membocorkannya. 

"Produksi belum bisa saya informasikan. Tapi pastinya, untuk harga yang kompetitif, harus diproduksi di Indonesia. Karena tingkat lokalisasi, kemudian juga pajaknya juga berbeda kalau impor. Jadi, harapannya bisa diproduksi di Indonesia, sehingga dapat mencapai harga yang paling bagus untuk Indonesia," ujar Indri.

Saat disinggung apakah mobil ketiganya akan memiliki harga lebih tinggi dari dua model sebelumnya, Indri juga enggan berkomentar. Ia hanya memastikan, mobil ketiganya ini akan berbeda dari dua model sebelumnya.

"Produk ketiga kami, saya belum bisa bocorkan posisinya di mana. Tapi yang pasti, akan sedikit berbeda dengan model sekarang. Kami juga berusaha untuk tidak bersinggungan dengan produk Nissan, karena tujuan Datsun sebagai entry untuk brand Nissan," kata Indri.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP