KIA Bagi-bagi Diskon dan Bonus di GIIAS 2016

KIA Rio
Sumber :
  • Dokumentasi KIA

VIVA.co.id – PT KIA Mobil Indonesia kembali hadir di hajatan otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran kali ini, perusahaan mobil asal Korea Selatan itu juga menawarkan berbagai program menarik guna menggaet pengunjung.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

Menurut salah satu sales yang tak ingin disebutkan namanya, khusus di GIIAS 2016, setiap pembelian KIA New Rio dan Kia New Picanto akan mendapatkan hadiah tambahan.

“Berupa kaca film, audio touch screen double din, shark fin antenna, jok kulit, sensor mundur, keyless entry, gratis servis berkala selama setahun, dan promo nol persen,” ujarnya.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Sales tersebut juga menyatakan, khusus untuk KIA Rio dan Picanto, diskon bisa diberikan antara Rp20-30 jutaan, baik pembayaran tunai maupun kredit.

“Tapi, diskon ini kami berikan untuk KIA Rio dan KIA Pincato transmisi manual rakitan 2015. Sedangkan untuk rakitan 2016 tak ada (diskon),” ungkapnya.

Ini Alasan Kia Sonet yang Dijual di RI Gak Ada Mesin Dieselnya

Sekadar informasi, KIA Rio saat ini dijual dengan harga Rp195-249 juta, sedangkan KIA Pincanto dilepas Rp135-196 juta. Semua harga tersebut berstatus on-the-road Jakarta.

Tampilan belakang Kia Sonet

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Pembeli mobil Kia Sonet di Indonesia, harus sabar untuk bisa mendapat unit kendaraan yang sudah dipesannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2021