Intip Booth Puluhan Miliar Rupiah Lexus di GIIAS 2016

Mini golf booth Lexus di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lexus Indonesia kembali unjuk gigi di pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di ICE, BSD Tangerang Selatan, 11-21 Agustus 2016.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Selain membawa dua mobil konsep generasi terbaru yang mengusung teknologi fuel cell, Lexus juga memiliki booth yang bisa memanjakan calon konsumennya. 

Berada di hall lima, perusahaan mobil kelas premium tersebut mengaku menghabiskan dana hingga puluhan miliar untuk membangun booth selama 10 hari di GIIAS.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

"Puluhan miliar (menghabiskan dana). Karena ini bukan main-main, kami ini menunjukkan brand. Jadi kita serius banget. Total puluhan miliar karena meski bangunan hanya sementara, tetapi untuk branding kami," ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Rabu 17 Agustus 2016.

Dalam booth-nya, Lexus Indonesia menyediakan lapangan golf mini dan desain dengan memberikan beragam aksesoris asli Indonesia. Selain itu, adanya kopi khas dan pelayanan maksimal bagi calon konsumen disebut sebagai citra yang selalu diberikan Lexus bagi konsumennya.

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus

"Kami bukan untuk jualan, tapi lebih kepada brand Lexus. Kami punya booth berbeda dan seperti dilihat ada tempat lunch yang serius di sini. Ini adalah investasi terhadap brand dan pasti sangat berharga bagi masyarakat. Kalau dilihat ini sama dengan pelayanan maksimal yang selalu kami berikan kepada konsumen kami," kata Andrian.

All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022