Cara Pencinta Mobil Mewah Rayakan Kemerdekaan

Konvoi mobil mewah semarakkan HUT RI ke-71.
Sumber :
  • Prestige Motors

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan masyarakat di Tanah Air untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Salah satunya dengan konvoi mobil mewah yang melibatkan puluhan pemilik supercar di Jakarta, Rabu kemarin, 17 Agustus 2016.

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Acara ini diketahui diinisiasi oleh Prestige Motorcars yang menyelenggarakan 'Independence Drive Chapter Two’ dengan bertemakan merah putih.

Menurut Rudy Salim, ketua panitia acara tersebut, helatan ini merupakan kali kedua digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Konvoi sendiri melibatkan 50 peserta dan diikuti dua komunitas supercar, yakni Gapoll dan Speed Gonz.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Acara tersebut terpusat di R Hotel Rancamaya Bogor dengan titik keberangkatan dari Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. "Tujuan dari diselenggarakannya acara ini selain untuk menyatukan para pencinta sport car juga menyatukan semangat dan rasa cinta Tanah Air, sekaligus untuk merayakan kemerdekaan negara kita yang ke-71," ujat Rudy Salim yang juga sebagai Presiden Direktur Prestige Motorcars, dalam keterangan resminya, Kamis, 18 Agustus 2016.

Peserta konvoi supercar semarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Sandra Dewi Akhirnya Dilaporkan ke Kejagung Buntut Kasus Korupsi Harvey Moeis

Konvoi mobil mewah semarakkan HUT RI ke-71.

Acara ini juga tak berjalan melibatkan komunitas saja. Tercatat, Prestige Independence Drive Chapter Two juga didukung oleh Ferrari Club Indonesia dengan memberikan unit test drive untuk Ferrari 488 GTB dan Ferrari California T.

Rolls-Royce Cullinan

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Tim penyidik Kejagung telah menyita dua unit mobil mewah milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Salah satunya adalah Rolls-Royce Cullinan yang memiliki harga mahal.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024