TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cara Pencinta Mobil Mewah Rayakan Kemerdekaan

Mereka melakukan konvoi mobil mewah ke Bogor, Jawa Barat.
Cara Pencinta Mobil Mewah Rayakan Kemerdekaan
Konvoi mobil mewah semarakkan HUT RI ke-71. (Prestige Motors)

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan masyarakat di Tanah Air untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Salah satunya dengan konvoi mobil mewah yang melibatkan puluhan pemilik supercar di Jakarta, Rabu kemarin, 17 Agustus 2016.

Acara ini diketahui diinisiasi oleh Prestige Motorcars yang menyelenggarakan 'Independence Drive Chapter Two’ dengan bertemakan merah putih.

Menurut Rudy Salim, ketua panitia acara tersebut, helatan ini merupakan kali kedua digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Konvoi sendiri melibatkan 50 peserta dan diikuti dua komunitas supercar, yakni Gapoll dan Speed Gonz.

Acara tersebut terpusat di R Hotel Rancamaya Bogor dengan titik keberangkatan dari Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. "Tujuan dari diselenggarakannya acara ini selain untuk menyatukan para pencinta sport car juga menyatukan semangat dan rasa cinta Tanah Air, sekaligus untuk merayakan kemerdekaan negara kita yang ke-71," ujat Rudy Salim yang juga sebagai Presiden Direktur Prestige Motorcars, dalam keterangan resminya, Kamis, 18 Agustus 2016.

Peserta konvoi supercar semarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Konvoi mobil mewah semarakkan HUT RI ke-71.

Acara ini juga tak berjalan melibatkan komunitas saja. Tercatat, Prestige Independence Drive Chapter Two juga didukung oleh Ferrari Club Indonesia dengan memberikan unit test drive untuk Ferrari 488 GTB dan Ferrari California T.

 

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP