Honda Pajang Empat Model Edisi Spesial di GIIAS 2016

Honda HR-V Special Edition.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, memajang empat model edisi spesial di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Edisi spesial yang diperkenalkan Honda yakni HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition, serta All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Semua mobil edisi khusus yang ditampilkan Honda di ajang GIIAS ini mengusung beberapa perubahan desain, baik pada sisi eksterior maupun interior.

GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

"Dari tahun ke tahun, berbagai edisi khusus yang kami perkenalkan di ajang pameran otomotif selalu mendapat sambutan yang sangat antusias dari konsumen, dan ikut memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap penjualan Honda," ungkap Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio hadir dengan Front Lower Garnish, Rear Licence Garnish, Rear Lower Garnish, Shark Fin Antenna, serta pelek 17 inci. Model ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red.

Puluhan Ribu Mobil Senilai Rp6,15 Triliun Laku di GIIAS

Pada bagian interior, HR-V special edition menggunakan sistem hiburan dengan layar sentuh 6,8 inci dan pengeras suara buatan JBL. Harga yang ditawarkan untuk model ini yakni Rp311,5 juta.

Sementara itu, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya. Sedangkan bagian interior mobil ini dilengkapi dengan Sporty Seat Cover desain baru.

Tersedia dalam pilihan warna Lonized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl, New Honda Mobilio E CVT Prestige special edition dibanderol Rp225 juta.

New Honda Brio RS CVT Special Edition hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksteriornya. Sementara untuk bagian interiornya, Brio tampil dengan Sporty Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi.

Tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp179,2 juta.

All New Honda Jazz RS CVT Special Edition hadir dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, 16 inch Sporty Alloy Wheel, dan Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya.

Sementara itu, pada bagian interiornya terdapat Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi.

All New Honda Jazz RS CVT Special Edition tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp269,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya