TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Paket Harga Audio untuk Mobil Baru Calya-Sigra

Ada juga cicilan nol persen.
Ini Paket Harga Audio untuk Mobil Baru Calya-Sigra
Paketan Audio untuk mobil Calya dan Sigra (viva.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Jika Anda termasuk konsumen yang kurang puas dengan suara yang dihasilkan audio bawaan pabrik, bisa melirik paket audio aftermarket yang kini banyak ditawarkan di pasaran. Tak hanya audio mobil, salah satu cara mengusir kejenuhan saat perjalanan jauh juga dengan headrest atau layar hiburan yang biasa dipasang di belakang jok.

Bagi pengendara yang sangat sayang terhadap anaknya, headrest juga dapat membantu mencegah anak bosan di saat perjalanan jauh. Lantas berapa biaya paketan audio dan headrest untuk mobil baru seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya?

Menurut Celly, Marketing Manager PT APT Indonesia, pihaknya menaksir untuk harga audio mobil Calya dan Sigra sekitar Rp4,2 juta. Paket tersebut sudah termasuk audio visual dan juga headrest tentunya.

"Kalau Calya double din dan universal, bisa merek apapun disambung ke Calya. Kalau yang menggunakan GPS, kami mulai harga Rp2,4 juta dengan tambahan Bluetooth, iPod dengan layar 0,8 inci. Itu ditambah dengan headrest satu paket Rp1,6 juta. Tergantung mereknya," kata Celly saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 18 Agustus 2016.

Lebih lanjut Celly menuturkan, harga tersebut tergantung keinginan konsumen nantinya. "Kalau mau tambahan dengan fitur lainnya, ya tentu harus tambah lagi," ujar dia.

Selain harga paketan untuk Calya dan Sigra, pihaknya juga saat ini juga menyediakan berbagai promo di ajang GIIAS, promo yang cukup menarik yaitu pembeli bisa mendapatkan paket audio dengan enam bulan dengan bunga nol persen.

"Ada 11 paket khusus yang bisa dibeli dengan cicilan enam bulan 0 persen. Kami juga jual paket untuk Innova dan Avanza, berupa TV, headrest, kamera mundur, sekitar Rp4 juta," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP