TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Enam Merek Mobil Akan Ramaikan Pameran Modifikasi AutoPro

Pameran akan digelar Februari 2017.
Enam Merek Mobil Akan Ramaikan Pameran Modifikasi AutoPro
Press conference pameran AutoPro Indonesia. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ajang modifikasi dan produk aftermarket AutoPro Indonesia, yang akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 mendatang, bakal jadi pameran pertama yang mewadahi para pemodifikasi mobil dan merek aftermarket.

Selain itu, AutoPro juga akan menggandeng beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), untuk berkolaborasi dengan merek aftermarket. Nantinya, ATPM menyediakan mobil dalam bentuk standar untuk dimodifikasi.

Pendiri National Modification and Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi, menjelaskan mobil akan dimodifikasi sedemikian rupa oleh modifikator atau tenaga ahli dari bengkel-bengkel modifikasi. Semua keperluan modifikasi akan disediakan gratis oleh perusahaan penyedia barang aftermarket.

"Jika mobil sudah dimodifikasi, nantinya akan digunakan untuk keperluan show off ATPM maupun brand aftermarket tersebut, dalam masa kontrak kurang lebih setahun. Ini untuk membuktikan bahwa mobil mereka juga bisa dimodifikasi," ujar Andre.

Sementara itu, Presiden Direktur Nine Events, Lia Indriasari, menambahkan sudah ada beberapa ATPM yang tertarik dengan acara ini. "Kami targetkan enam merek, salah satunya Datsun. Daihatsu juga sudah setuju. Untuk Suzuki, akan dibicarakan lagi. Menyusul Toyota dan Mitsubishi,” ungkapnya. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP