Punya Fuso Mogok di Jalan, Tenang... Jangan Panik

Truk Fuso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengaku memiliki solusi bagi konsumennya yang hendak melakukan servis.

Merek Truk Sejuta Umat Ramaikan GIIAS 2021

Dengan menawarkan pelayanan servis tanpa mengenal waktu, Fuso menghadirkan pelayanan Zero Down Time di bengkel resminya.

"Bisa dilakukan servis tanpa mengganggu jam operasional kendaraan. Kami sadar benar, bila truk memang memiliki jam operasional yang digunakan untuk menunjang suatu usaha atau bisnis. Dengan pelayanan ini, tentunya akan lebih mudah," ungkap Deputy Group Head Service Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) KTB, Leonard Siahaan, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Ada Kabar Gembira untuk Pembeli Truk Fuso

Saat disinggung soal kendala mogok dan servis di luar kota yang sering dihadapi para sopir, Leo menegaskan, seluruh bengkel resmi Fuso menerima servis tanpa melihat domisili pembelian kendaraan.

"Semua bengkel kami menerima servis tanpa melihat pembelian dan dari mana asal kendaraan. Apabila mengalami masalah di perjalanan, kami memiliki call center yang bisa dihubungi. Kalau memang masih dekat dengan kota mobile workshop di diler, kami bisa membantu. Tapi kalau memang jauh sekali dan tidak bisa dijangkau, kami akan bantu melalui sambungan telepon," katanya.

Mitsubishi Kasih Bocoran Kapan Mulai Jual Truk Canggih

Sebagai informasi, saat ini Fuso telah memiliki 195 bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. "195 bengkel, termasuk bengkel kecil," kata Leo.

Truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Mitsubishi Fuso akan setop menjual kendaraan dengan bahan bakar bensin mulai tahun 2030, dan beralih ke tenaga listrik.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021