TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Punya Fuso Mogok di Jalan, Tenang... Jangan Panik

Mereka menghadirkan pelayanan Zero Down Time.
Punya Fuso Mogok di Jalan, Tenang... Jangan Panik
Truk Fuso. (VIVA.co.id/Toto Pribadi)

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengaku memiliki solusi bagi konsumennya yang hendak melakukan servis.

Dengan menawarkan pelayanan servis tanpa mengenal waktu, Fuso menghadirkan pelayanan Zero Down Time di bengkel resminya.

"Bisa dilakukan servis tanpa mengganggu jam operasional kendaraan. Kami sadar benar, bila truk memang memiliki jam operasional yang digunakan untuk menunjang suatu usaha atau bisnis. Dengan pelayanan ini, tentunya akan lebih mudah," ungkap Deputy Group Head Service Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) KTB, Leonard Siahaan, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Saat disinggung soal kendala mogok dan servis di luar kota yang sering dihadapi para sopir, Leo menegaskan, seluruh bengkel resmi Fuso menerima servis tanpa melihat domisili pembelian kendaraan.

"Semua bengkel kami menerima servis tanpa melihat pembelian dan dari mana asal kendaraan. Apabila mengalami masalah di perjalanan, kami memiliki call center yang bisa dihubungi. Kalau memang masih dekat dengan kota mobile workshop di diler, kami bisa membantu. Tapi kalau memang jauh sekali dan tidak bisa dijangkau, kami akan bantu melalui sambungan telepon," katanya.

Sebagai informasi, saat ini Fuso telah memiliki 195 bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. "195 bengkel, termasuk bengkel kecil," kata Leo.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP