TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Harga Suzuki Ignis Saat Masuk Indonesia

Suzuki klaim bentuknya akan sama persis dengan yang dipamerkan.
Ini Harga Suzuki Ignis Saat Masuk Indonesia
Suzuki Ignis. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Ignis di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) 2016. Mobil mungil ini disebut-sebut akan dipasarkan di Tanah Air untuk menggantikan Suzuki Splash.

Dua sosok Ignis di GIIAS 2016 yang dibalut warna putih dan perak, membuat sejumlah pengunjung penasaran, berapa harga yang pantas untuk kei car, mobil kota versi Jepang tersebut.

"Kisaran harga mudah-mudahan Rp160 jutaan," kata Deputy 4 Wheel Managing Director SIS, Davy J Tuilan, saat ditemui di acara GIIAS 2016, ICE, BSD, Tangerang Selatan. Harga yang hampir sama dengan Splash saat masih dijual.

Davy menyatakan, Ignis bakal hadir di Indonesia dengan wujud sama dengan yang dipamerkan saat ini, termasuk adanya fitur lampu LED dan Audio Remote Steering.

Davy juga menuturkan, selama sepekan dipamerkan, respons pengunjung akan Ignis cukup positif. Sebab, tidak sedikit konsumen yang menanyakan kapan mobil tersebut diluncurkan.

"Mobil ini menggantikan kerinduan akan Suzuki Hustler. Hustler belum bisa, ya kami bawa Ignis. Kan orang cari mobil yang beda dari yang lain," ungkapnya.

Sekadar informasi, Suzuki Ignis memiliki dimensi panjang 3,700 meter, lebar 1,690 meter, tinggi 1,595 meter, wheelbase 2,435 meter, dan ground clearance 180 mm.  Mobil ini telah disematkan mesin 1.197cc injeksi dengan dua pilihan transmisi.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP