TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cuma di GIIAS, Motor Touring Ducati Berharga Miring

Ducati meluncurkan varian hyper di Indonesia.
Cuma di GIIAS, Motor Touring Ducati Berharga Miring
Ducati Hyperstrada di ajang GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia meluncurkan salah satu produk anyar dari varian Hyper yaitu, Ducati Hyperstrada 939 di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Sepeda motor ini ditawarkan dengan banderol Rp519 juta off the road, di mana harga khusus ini berlaku sepanjang acara GIIAS 2016. Usai acara berlangsung, harga ini dipastikan berubah.

“Ducati Hyperstrada 939 merupakan sepeda motor touring yang dilengkapi dengan fitur keamanan serta desain yang ergonomis,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia dalam siaran resminya yang diterima redaksi VIVA.co.id, Jumat, 19 Agustus 2016.

Untuk dapur pacu, motor ini dilengkapi dengan mesin dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga 113 horse power. Motor ini dijual dengan warna merah dengan frame berkelir abu-abu.

Motor ini juga dibekali kantong semi-rigid removable dengan kapasitas 50 liter, center stand, windshield, dan colokan 12 volt yang didesain untuk menopang alat navigasi atau pemakaian thermal.

Selain membawa varian produk motor terbaru, Garansindo juga menampilkan riding gear, merchandise dan aksesori dari seluruh brand Ducati dan Scrambler. Pabrikan kenamaan asal Italia itu juga menyediakan unit test ride bagi pengunjung GIIAS yang ingin mencoba motor-motor Ducati.

Baca juga: Melirik Motor Rp2 Miliar Ducati

(ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP