TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Dirilis, Ini Harga Honda HR-V Versi Mugen

HR-V versi mUgen dirilis di GIIAS 2016.
Dirilis, Ini Harga Honda HR-V Versi Mugen
Honda HR-V versi Mugen. (www.indianautosblog.com)

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT versi Mugen dan HR-V 1.8L Prestige-Mugen dengan sistem entertainment premium. Keduanya dirilis bersamaan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Berbeda dengan HR-V biasanya, Honda melengkapi mobil pabrikan Jepang tersebut dengan berbagai aksesori asli Mugen.

“Mugen adalah salah satu perusahaan aksesori dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Reputasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Aksesori yang ditambahkan pada eksterior HR-V 1.5L E CVT dan HR-V 1.8L Prestige-Mugen, yakni pelek alloy 17 inci, front grille sporty, side under spoiler, front under spoiler, rear under spoiler dan tailgate spoiler, emblem Mugen serta side stripe sticker Mugen.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, di antaranya adalah audio layar sentuh delapan inci yang kompatibel dengan berbagai format musik. Selain audio, kedua varian juga dilengkapi dengan delapan speaker premium yang terdiri dari tweeter speaker, front speaker dan rear speaker with tweeter speaker.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & AfterSales Service Director PT HPM mengungkapkan, pihaknya optimistis mobil ini akan jadi pilihan baru bagi konsumen di Indonesia.

“Kami ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV (Sport Utility Vehicle) dengan menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen," katanya.

Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni; White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl dan Rallye Red. Harga yang ditawarkan untuk HR-V 1.5L E CVT Mugen yakni Rp326,4 juta, sedangkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen dibanderol dengan harga Rp398,8 juta.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP