TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ada Pelapis Cat Mobil di GIIAS, Harganya Rp95 Juta

Ada diskon Rp5 juta selama gelaran GIIAS 2016.
Ada Pelapis Cat Mobil di GIIAS, Harganya Rp95 Juta
Demo produk Wetgloss. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Mobil kesayangan memang harus dirawat secara ekstra. Tersenggol hingga menyebabkan lecet, bahkan bodi kendaraan terkelupas, adalah hal yang tak diinginkan para pemilik mobil.

Niat untuk memoles mobil kerap dihantui rasa takut, karena jika sering dipoles, warna menjadi tak sama. Jika sudah demikian, penampilan mobil sudah tak terlihat bagus lagi.

PT Cemerlang Abadi sebagai distributor Wetgloss, punya solusi bagi pemilik mobil untuk melindungi cat dari segala goresan dan cairan kimia.

Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, mereka memperkenalkan Wetgloss Flat untuk melindungi mobil premium.

"Pelapis cat permanen ini telah diaplikasikan kepada mobil Porsche 781," kata Assistant Director Cemerlang Abadi, Maverick Jonathan.

Ia kemudian mengaplikasikan Wetgloss Flat ke mobil Porsche 781 yang telah digores dan dioles cairan kimia keras perontok cat (paint remover).

"Wetgloss Flat ini bisa langsung dijadikan pelapis cat. Memiliki daya pantul seperti cermin dan berkekuatan tinggi, fungsinya melindungi cat mobil dari segala goresan dan jenis cairan yang dapat merusak cat," ungkapnya.

Pihaknya tak menjual pelindung cat tersebut secara retail. Artinya, konsumen bisa datang ke tempat perawatan mobil yang ada di Kawasan Dewi Sartika, Ciputat.

Harga yang dipatok untuk mobil citycar dan multi purpose vehicle (MPV) adalah Rp23-40 juta.

"Untuk kendaraan seperti Porsche, BMW, Rolls Royce, dan kendaraan premium lainnya, mulai dari Rp95 juta. Khusus di GIIAS, kita ada diskon Rp5 juta untuk yang Wetgloss Flat," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP