TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pelek Seharga Mobil Avanza Juga Dijual di GIIAS

Pelek dijual karena desainnya yang sesuai dengan keinginan konsumen.
Pelek Seharga Mobil Avanza Juga Dijual di GIIAS
Deretan pelek aftermarket yang ditawarkan Permaisuri. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Hajatan akbar otomotif di Tanah Air kini tengah digelar. Beragam merek dan pelakon otomotif tumpah ruah memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tak cuma mobil, aksesori atau part pendukung seperti pelek juga dipamerkan di ajang tahunan itu.

Menariknya, deretan pelek premium dengan banderol fantastis juga dijual untuk memanjakan kaum tajir pemilik mobil berharga selangit di Tanah Air.

Di antaranya Permaisuri, perusahaan importir pelek asal Eropa dan Jepang yang menawarkan merek-merek kenamaan. Pelek-pelek yang dijual di antaranya, HRE, Vossen, DPE, Forgiato, Rays, OZ, ADV1, Rotiform dan lainnya.

Menurut Wibowo, salah seorang wiraniaga Permaisuri, bagi Anda yang tidak menginginkan pelek dengan bentuk yang pasaran juga melakukan pemesanan. "Itu berlaku untuk semua merek mulai dari BBS, Vossen, Rays dan lain-lain. Tapi yang paling sering dipesan itu Forgiato. Harga yang kami berikan juga khusus selama pameran," ujar Wibowo saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 19 Agustus 2016.

Karena Permaisuri hanya sebagai perantara ke pabrik pelek-pelek tersebut, harga yang ditawarkan juga tergolong fantastis. "Untuk pelek custom harganya mulai dari Rp 200 juta, jadi itu pelek hanya Anda yang punya di seluruh dunia, karena desain palang, offset, warna dan bahannya Anda yang menentukan," tutur dia.

Jika melirik harga itu, tentu setara dengan banderol sebuah unit Toyota Avanza tipe E. Jika kocek Anda terbatas, tapi menginginkan pelek impor yang orinisil, Permaisuri menawarkan pembelian dengan cara mencicil alias mengangsur. Tenor yang diberikan yakni dua sampai tiga tahun. "Kami juga memberikan fasilitas lain, jika beli pelek di Permaisuri semuanya gratis mulai dari spooring, balancing, pengisian angin nitrogen yang kami tanggung selamanya," tutur dia lagi.

Di ajang GIIAS 2016, Permaisuri menawarkan rabat alias potongan harga bagi pelek-pelek yang dijualnya dengan diskon 39 persen.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP