TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pajero Sport Baru Laris Manis di GIIAS, Laku 590 Unit

Terhitung satu pekan setelah pameran digelar.
Pajero Sport Baru Laris Manis di GIIAS, Laku 590 Unit
Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition. (Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, menjadi ladang menggiurkan bagi sejumlah agen tunggal pemegang merek yang ikut dalam pameran tersebut.

Salah satunya adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia. Setelah sepekan perhelatan GIIAS 2016, perusahaan berlambang tiga berlian itu mengklaim telah mengumpulkan 838 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Dari jumlah tersebut, kehadiran Pajero Sport yang telah mengalami perubahan total, mampu menjadi produk paling laris dengan raihan 590 unit.

Selain itu, beberapa produk Mitsubishi lainnya yang tak kalah dilirik konsumen yakni citycar Mirage (109 unit), Outlander (76 unit), Triton (55 unit), dan Delica (delapan unit).

Head of Sales and Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya menyatakan, ia bersyukur atas kepercayaan yang diberikan konsumen pada kendaraan Mitsubishi. Tujuan utama Mitsubishi mengikuti GIIAS tak lain untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors, khususnya kendaraan penumpang, di Indonesia .

“Namun, pada kegiatan ini kami juga dapat meningkatkan penjualan,” ujar Imam saat ditemui di ajang GIIAS 2016.

Kata Imam, hingga akhir acara GIIAS, pemesanan kendaraan diprediksi mencapai 1.300 unit. “Biasanya, jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yang signifikan di tiga hari terakhir pameran,” ungkapnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP