Pajero Sport Baru Laris Manis di GIIAS, Laku 590 Unit

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, menjadi ladang menggiurkan bagi sejumlah agen tunggal pemegang merek yang ikut dalam pameran tersebut.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Salah satunya adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia. Setelah sepekan perhelatan GIIAS 2016, perusahaan berlambang tiga berlian itu mengklaim telah mengumpulkan 838 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Dari jumlah tersebut, kehadiran Pajero Sport yang telah mengalami perubahan total, mampu menjadi produk paling laris dengan raihan 590 unit.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Selain itu, beberapa produk Mitsubishi lainnya yang tak kalah dilirik konsumen yakni citycar Mirage (109 unit), Outlander (76 unit), Triton (55 unit), dan Delica (delapan unit).

Head of Sales and Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya menyatakan, ia bersyukur atas kepercayaan yang diberikan konsumen pada kendaraan Mitsubishi. Tujuan utama Mitsubishi mengikuti GIIAS tak lain untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors, khususnya kendaraan penumpang, di Indonesia .

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

“Namun, pada kegiatan ini kami juga dapat meningkatkan penjualan,” ujar Imam saat ditemui di ajang GIIAS 2016.

Kata Imam, hingga akhir acara GIIAS, pemesanan kendaraan diprediksi mencapai 1.300 unit. “Biasanya, jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yang signifikan di tiga hari terakhir pameran,” ungkapnya.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022