TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Rp5,7 Juta dapat Pelek dan Ban, Cocok untuk Calya-Sigra

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di GIIAS 2016.
Rp5,7 Juta dapat Pelek dan Ban, Cocok untuk Calya-Sigra
Promo pelek Milano bonus ban di GIIAS 2016. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Meski sudah meluncur secara resmi, namun Toyota Calya dan Daihatsu Sigra masih jarang ditemui melintas di jalan. Hal ini wajar, mengingat dua mobil tersebut saat ini sedang dalam proses pengiriman ke konsumen.

Meski demikian, beberapa merek aftermarket sudah menyediakan aksesori penunjang tampilan dua mobil tersebut. Salah satu komponen yang disasar penyedia produk aftermarket adalah pelek.

Sebab, Calya dan Sigra hanya dibekali pelek alloy degan diameter 14 inci. Padahal, jarak fender masih terbilang jauh. Jadi, pelek bisa diganti dengan ukuran yang lebih besar, agar mobil terlihat lebih gagah.

Menurut pantauan VIVA.co.id di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, booth GT Radial yang berada di Hall 5 dipajang beberapa pelek mobil.

Selain menawarkan ban, rupanya booth ini juga menjajakan pelek aftermarket lansiran Milano. Pelek-pelek tersebut dipasok dari toko pelek ternama di Jakarta, AutoOne.

Marketing GT Radial, Leonard menjelaskan, pelek Milano yang dipajang cocok untuk Sigra dan Cayla, karena memiliki empat lubang baut serta tersedia dalam dua ukuran, 15 inci dan 16 inci.

"Desain palangnya berbeda-beda. Warnanya juga ada titanium, hitam, dual tone antara silver dan hitam, serta abu-abu," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id.

Ia menambahkan, ada promo khusus untuk pembelian pelek Milano di booth GT Radial.

"Kami banderol Rp5,7 juta satu set. Dan, bukan hanya dapat pelek saja, tetapi sekaligus ban GTX Pro. Untuk pemasangan juga gratis. Selain itu, sudah satu paket dengan balancing dan penambahan angin nitrogen," jelasnya.

Promo pelek Milano bonus ban di GIIAS 2016.

Promo pelek Milano bonus ban di GIIAS 2016 (foto: VIVA/Jeffry Yanto)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
LAINNYA
TERPOPULER
TAG TERPOPULER
TUTUP