TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Calya-Sigra Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di GIIAS 2016.
Calya-Sigra Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan
Toyota All New Calya  (VIVA.co.id/Dwi Royanto)

VIVA.co.id – Sejumlah produsen mobil berlomba-lomba menawarkan promo menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada produk mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang terbaru, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Bagi konsumen yang memiliki dana terbatas untuk mengangsur mobil baru, mungkin Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan utama. Karena, kedua mobil itu bisa dicicil mulai Rp1 jutaan per bulan.

Calon konsumen dapat memilih promo cicilan ataupun uang muka ringan untuk Calya. Jangka waktu kredit bisa didapat hingga tujuh tahun, yang hanya berlaku untuk pemesanan di pameran GIIAS.

"Tenornya bisa sampai tujuh tahun, tapi promo ini hanya berlaku di GIIAS. Semua sudah termasuk asuransi all risk dan asuransi jiwa," ujar seorang pramuniaga Toyota yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA.co.id, Jumat 19 Agustus 2016.

Meski cicilan terbilang cukup menggiurkan, konsumen diharuskan membayar uang muka hingga nyaris Rp100 juta untuk bisa memiliki Calya.

"Untuk tipe terendah, Calya 1.2 E STD M/T, bisa dicicil Rp1,1 juta. Tapi, uang mukanya Rp97,5 juta. Sudah dapat aksesori dan asuransi," ujarnya.

Sama seperti Toyota, Daihatsu juga menawarkan promo angsuran untuk Sigra, mulai Rp1,3 jutaan. Tenornya juga sama dengan Calya, yakni tujuh tahun.

"Untuk tipe tertinggi Sigra, 1.2 R A/T DLX seharga Rp147,35 juta, bisa dicicil Rp1,3 juta untuk tenor tujuh tahun. Uang mukanya Rp109,2 juta. Gratis asuransi satu tahun," ujar pramuniaga di booth Daihatsu.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP