Manfaatkan Promo Menarik Honda di GIIAS

Booth Honda di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Beragam promo dan penawaran menarik coba dihadirkan produsen mobil dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tak hanya program penjualan dan pembiayaan yang ditawarkan, namun ada juga promo paket aksesoris dan purna jual yang memberi nilai lebih bagi konsumen. Hal itu seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Khusus tahun ini, Honda menyediakan beberapa paket aksesoris yang dapat menambah gaya tampilan dari mobil konsumen yakni harga spesial dan gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian beberapa paket aksesoris untuk Honda BR-V seperti side step garnish, door mirror garnish, door visor dan door handle cover.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, seluruh paket aksesoris 'adventure' ini ditawarkan dengan harga spesial Rp2,6 juta dari harga normal sekitar Rp2,8 juta.

Beli Honda HR-V dan Brio Dapat Promo Spesial

"Selain paket aksesoris adventure ini, Honda BR-V juga dapat ditambahkan dengan running board pada tipe tertentu. Paket aksesoris adventure yang lebih lengkap ini ditawarkan dengan harga yang lebih hemat, yaitu Rp7,7 juta dari harga normal Rp9,3 juta," kata dia.

Selain itu, ada paket aksesoris modulo untuk New Honda Accord yang terdiri atas side under spoiler, front under spoiler, rear under spoiler, trunk spoiler wing, dan door lower garnish. Di mana seluruh paket aksesoris 'elegant sport’ itu ditawarkan dengan harga sekitar Rp19,7 juta dari harga normal Rp21,4 juta.
 
"Ada paket aksesoris mugen untuk All New Honda Odyssey yang terdiri dari front sport grille, front lower grille, wing spoiler, sport suspension, dan mugen emblem. Seluruh paket ditawarkan dengan harga spesial, Rp 35,5juta dari harga normal Rp63,5 juta," ungkapnya.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Ia mengungkapkan, Honda juga menyediakan diskon hingga 75 persen untuk pembelian aksesoris untuk mobil All New Honda Odyssey, All New Honda City, New Honda CR-V, New Honda CR-Z, All New Honda Jazz, dan New Honda Mobilio. Pihaknya memberikan program cicilan nol persen untuk pembelian paket aksesoris hanya berlaku di ajang GIIAS 2016.

“Paket aksesoris ini kami rancang untuk semakin mempertegas karakter dari masing-masing model, sekaligus memenuhi permintaan konsumen yang menyukai modifikasi pada mobil mereka. Dengan paket ini, konsumen akan mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda yang berkualitas tinggi dengan harga lebih hemat," ujarnya.
 
Selain berbagai paket aksesoris, Honda juga menawarkan juga produk after sales, paket cermat dan paket cermat plus. Dengan paket cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun per 50.000 km atau 6 tahun per 100.000 km.

"Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya