TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pemilik Mobil Lawas di Surabaya Bisa Tukar Mobil Baru Nissan

Acara akan digelar besok di Surabaya.
Pemilik Mobil Lawas di Surabaya Bisa Tukar Mobil Baru Nissan
Logo Nissan. (Reuters/Kim Hong-Ji)

VIVA.co.id – Guna merayakan ulang tahun yang ke-15 di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia gelar ‘Nissan Trade-In Festival’ di Surabaya. Dalam acara itu, Anda bisa menukarkan mobil lama merek apapun dengan yang baru di Dealer Nissan Ahmad Yani, Surabaya. Rencananya, program ini akan digelar pada besok Minggu, 21 Agustus 2016.

Head of Communication NMI, Hana Maharani mengatakan, alasan pemilihan kota Surabaya sebagai tempat untuk para pengguna Nissan menukarkan mobilnya. "Kota Surabaya kami pilih untuk melaksanakan acara kali ini, karena kami melihat warga Surabaya cukup banyak menaruh minat pada produk Nissan,” kata Hana, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Surabaya merupakan kota kedua dari rangkaian Nissan Trade-In Festival, di mana sebelumnya acara ini juga digelar di kota Bandung.

Dalam acara ini, pengunjung dapat melakukan tukar-tambah mobil lama  merek apapun dengan mobil baru Nissan. Selain itu, Nissan juga memberikan program cash back untuk pemesanan mobil Nissan saat acara berlangsung.

Program lainnya yaitu, pengunjung juga dapat menikmati penawaran cicilan dengan bunga ringan 1,5 persen, angsuran ringan mulai Rp1,5 juta rupiah, serta DP ringan mulai dari Rp15 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP