Model Majalah Dewasa Ini Pilih Terjun Jadi SPG Otomotif

Derina Derin, SPG otomotif
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Hajatan otomotif bertaraf internasional seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) kurang lengkap rasanya jika pengunjung hanya melihat jajaran mobil terbaru serta Sales Promotion Girls (SPG) berparas cantik.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Nah, untuk memanaskan suasana ada juga model-model cantik dengan pakaian minim pada setiap booth brand aftermarket ataupun Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Seperti Derina Derin yang menjadi model di booth BMW Motorad dan Datsun. Wanita cantik 19 tahun ini menjelaskan soal profesinya, jadi model sudah empat tahun, awalnya memang di majalah pria dewasa dan sempat belajar jadi Disk Jokey (DJ) beberapa bulan.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Setiap model di majalah tersebut diharuskan untuk bisa apa saja, salah satunya jadi Dj," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Ia menambahkan, karena jadi model majalah bayarannya kecil, dirinya memutuskan untuk mengambil job sendiri tanpa terikat perusahaan media. "Pas sudah sendiri, baru aku jadi model di brand otomotif, itu juga baru dua tahun. Aku nyaman saja selain bayarannya besar, terlihat lebih elegan juga," kata Miss HIN Surabaya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Nah, karena wanita cantik asal Bandung ini kerap memamerkan tubuh seksinya saat proses pemotretan. Jadi tidak dapat dipungkiri kalau banyak kaum lelaki yang menggodanya.

"Aku sih nanggepinnya biasa-biasa aja, enggak respon dan tidak marah juga yang penting jangan bikin mereka kecewa juga. Kalau ada yang menawarkan uang itu banyak banget, bahkan ada yang mau ngajak nikah," kata wanita yang menjadi brand ambassador pelek JF Luxury ini.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021