TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Perang Diskon Mobil MPV di Hari Terakhir GIIAS 2016

Diskon hingga Rp25 juta.
Perang Diskon Mobil MPV di Hari Terakhir GIIAS 2016
Toyota Grand New Avanza  (Rendra Saputra/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Hari ini menjadi hari terakhir pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (2016). Nah, bagi Anda yang tak ingin melewatkan pameran otomotif terbesar ini dapat memanfaatkan perang diskon yang disuguhkan.

Salah satunya, perang diskon untuk mobil-mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Berdasarkan penulusuran VIVA.co.id, Jumat, 19 Agustus 2016, promo paling besar digulirkan oleh Toyota. Mobil MPV sejuta umat, Toyota Avanza mendapatkan diskon Rp25 juta.

"Iya, diskonnya mulai Rp25 juta, itu tergantung, bisa diatur, biasanya kami berikan Rp20 juta," kata salah satu sales Toyota kepada VIVA.co.id.

Berlanjut ke Daihatsu, diskon cukup besar juga diberikan oleh Daihatsu pada mobil MPV andalannya, Daihatsu Xenia. Dimana mobil kembaran Avanza tersebut mendapatkan diskon hingga Rp17 juta.

"Itu diskonnya, peminatnya masih cukup banyak, jadinya diskonnya hanya segitu. Bisa ditambahin juga kok," kata sales Daihatsu.

Diskon mobil Nissan juga cukup menggiurkan, dimana untuk mobil MPV andalannya, Nissan Grand Livina memberikan diskon hingga Rp20 juta. "Itu ada penambahanya, berupa merchandise, belum lagi lucky dip mulai Rp 5 juta hingga Rp 50 juta," kata sales Nissan.

Sementara itu, mobil Low MPV suzuki juga mendapatkan diskon, Mobil suzuki Ertiga diberikan diskon hingga Rp 25 juta. "Bisa sampai Rp25 juta, kalau mau lebih juga bisa ditambah lagi, bisa diatur," ujar sales suzuki.

Untuk model Low MPV lain, seperti Mazda VX1, potongan harga diberikan kepada konsumen mulai dari Rp10 hingga Rp 15 juta.

Namun, di tengah gencarnya diskon dari produsen mobil dengan jumlah yang tinggi, lain halnya dengan Honda. Salah satu mobil MPV Honda, yaitu Mobilio, tidak diberikan diskon untuk ajang GIIAS 2016 ini.

“Kami hanya berikan aksesoris saja di setiap pembelian mobil Honda. Selain itu ada juga lucky dip mulai Rp 5 juta hingga Rp 50 juta,” ujar salah seorang tenaga penjual Honda.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP