TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Daftar Mobil dengan Uang Muka Rendah

Di antaranya Calya dan Sigra.
Daftar Mobil dengan Uang Muka Rendah
Calya dan Sigra, Mobil LCGC Terbaru (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Jelang penutupan helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, para Agen Pemegang Merek (APM) mulai menebar diskon besar-besaran untuk banyak produknya. Selain diskon, para APM juga menawarkan Total Down Payment (TDP) rendah.

Dari pantauan VIVA.co.id, beberapa booth di hall 5-10 memberikan tawaran TDP menarik, seperti Datsun, Daihatsu, dan Toyota.

Seperti Astra Daihatsu Sigra tipe 1.0 D transmisi manual yang harganya Rp 106,6 juta. "Kami belum bisa berikan diskon, tapi sudah ada subsidi Rp3 juta, dan ini hanya berlaku di GIIAS. Jadi untuk TDP paling rendah Rp23 juta dengan tenor lima tahun, biaya cicilan per-bulan Rp2,7 juta," ujar pramuniaga Daihatsu.

Sedangkan untuk Datsun GO+ Panca A yang dibanderol Rp102,3 juta tentu TDP-nya lebih rendah. "Booking fee Rp2 juta, TDP Rp13 juta dengan tenor waktu lima tahun dan biaya kreditan per bulan Rp3,012 juta," kata salah seorang wiraniaga Datsun.

Namun, untuk Toyota Calya yang tersedia tipe terendah hanya Calya 1.2 E STD transmisi manual dibanderol Rp129,650 juta. "Kami belum bisa kasih diskon, untuk TDP paling rendah Rp27,98 juta," tutur dia.

Ia menambahkan, kalau mau TDP rendah ada juga pilihan Toyota Agya. "Kalau Agya kami berikan diskon Rp10 juta untuk semua varian. Misalnya, Agya tipe terendah harganya Rp114,53 juta. Untuk kreditan lima tahun, TDP awal Rp25 juta menjadi Rp15 juta, dengan biaya cicilan per-bulan Rp2,7 jutaan," kata dia.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP