TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Selama Ajang GIIAS, Suzuki Dapat 624 Pemesanan

Model yang paling mendominasi pemesanan adalah Suzuki Ertiga.
Selama Ajang GIIAS, Suzuki Dapat 624 Pemesanan
Suzuki Ignis, salah satu mobil non-LCGC yang layak Anda lirik. Mobil ini akan jadi pengganti Splash. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W di mencatat 624 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sejak 11-21 Agustus 2016. Selama 11 hari hajat berlangsung, pemesanan kendaraan didominasi Ertiga yang merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya.

Makmur, Sales Direktur PT SIS 4w mengatakan, Suzuki menargetkan 700 unit. Pada pencapaian 10 hari pertama, sebanyak 516 unit dipesan, dan ditambah 100 unit pada hari terakhir pada shift pertama, serta ditambah 8 unit di shift kedua.

"Jadi SPK kami sampai hari terakhir sore tadi mencapai 624 unit. Kami optimis target tercapai sampai acara selesai, biasanya memang di akhir pameran banyak yang SPK," ujarnya di booth Suzuki, Minggu, 21 Agustus 2016.

Ia menambahkan, untuk model yang paling mendominasi pemesanan adalah Suzuki Ertiga sebanyak 56 persen, pickup 19 persen, S-Cross SX4 13 persen, dan Wagon R 10 persen.

"Untuk varian yang paling laris Ertiga tipe GL, pickup tipe Carry, dan Mega Carry. Kalau S-Cross SX4 karena tersedia satu varian yang paling banyak pemesanan transmisi matik 80 persen, manual 20 persen," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP