TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Selama GIIAS, 170 Unit Datsun Telah Dipesan

Pesanan kendaraan lebih banyak untuk kendaraan produksi 2015.
Selama GIIAS, 170 Unit Datsun Telah Dipesan
Datsun redi-GO (www.indianautosblog.com)

VIVA.co.id – Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Datsun Indonesia mencatat 170 surat pesanan kendaraan (SPK). Diskon tinggi diperkirakan membuat pesanan kendaraan lebih banyak untuk kendaraan produksi 2015.

General Manager Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, sebanyak 60 persen unit terjual adalah produksi 2015, sedangkan untuk produksi 2016 hanya 40 persen saja. Ini merupakan penjualan sampai 20 Agustus 2016 kemarin.

"Total penjualan kita sampai 20 Agustus kemarin ada 170 unit, 60 persennya masih model tahun 2015, yang 2016 40 persen lah," kata Indri saat berbincang di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 21 Agustus 2016.

Menurut dia, jika dibandingkan dengan penjualan selama 10 hari yang sama pada ajang GIIAS 2015, penjualan yang dicapai mengalami peningkatan. Tahun lalu diperiode yang sama, Datsun berhasil menjual sebanyak 150 unit.

"Sampai kemarin ada peningkatan pemesanan. Yang pasti banyaknya pemesanan karena produk kita dan penawaran-penawaran khusus yang kita berikan," katanya.

Saat disinggung penjualan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di GIIAS yang menyaingi mobil Datsun di kelas mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang. Ia enggan berkomentar banyak.

"Di GIIAS ini kita akuin bukan market kita, dari sebelumnya single player di GIIAS, market di GIIAS itu sebenarnya bukan market utamanya Datsun, dari customer profilenya rada ketinggian," katanya.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP