TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Penutupan GIIAS 2016, Banyak Anak Pisah dari Orangtua

Banyak hal unik dari efek banyaknya pengunjung selama penyelenggaraan
Penutupan GIIAS 2016, Banyak Anak Pisah dari Orangtua
GIIAS 2016 (VIVA.co.id/ Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berakhir hari ini. Tak cuma mobil, motor, dan berbagai ikon otomotif yang mewarnai pameran otomotif bertaraf internasional itu.

Banyak hal unik dari efek banyaknya pengunjung selama penyelenggaraan GIIAS yang dihelat selama 11 hari itu. Gelaran tersebut diwarnai dengan banyaknya anak hilang atau terlepas dari pengawasan orangtuanya. Dhana, seorang petugas keamanan yang berjaga di Hall 5, ICE, BSD, Tangerang Selatan mengungkapkan bahwa setidaknya ada enam orang anak yang terlepas dari gandengan orangtua mereka.

Kebanyakan kata dia, anak hilang tersebut berusia di bawah lima tahun. "Sudah ada enam anak yang lepas dari orangtua mereka, itu karena orangtuanya lalai jaga anak. Orangtua di Hall 7 anak di hall 2," kata Dhana saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 21 Agustus 2016.

Selain itu, kata dia, tak hanya anak hilang yang mewarnai pameran otomotif tersebut. Ada juga orang yang dengan sengaja mengambil goodie bag pengunjung ketika orang tersebut dalam keadaan lengah.

"Ada juga orang yang bawa tas-tas souvenir dari pameran (goodie bag), diambil sama orang iseng. Orangnya lagi makan tas souvenir-nya diambil," ungkapnya.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP