Honda Civic Hatchback Ternyata Sudah Bisa Dipesan

Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Saat PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan All New Honda Civic hatchback di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11 Agustus 2016 lalu, sedan tidak berbuntut tersebut masih menjadi konsep, dan tidak untuk dijual.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Meski tampil hanya sebagai unit display, ternyata Civic hatchback ini sudah bisa dipesan. Menurut siaran pers yang diterima VIVA.co.id dari PT HPM, tertulis saat GIIAS 2016, pihaknya mulai membuka keran pemesanan untuk konsumen potensial.

"Kami akan terus memperbarui informasi secara berkala kepada konsumen dengan informasi waktu peluncuran Civic hatchback," sebut PT HPM dalam siaran persnya.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Untuk memastikan kebenaran itu, kami sempat melakukan penelusuran ke booth Honda di GIIAS 2016. Salah seorang wiraniaga Honda menjelaskan, memang benar Civic hatchback sudah bisa dilakukan pemesanan.

"Untuk booking fee Rp5 juta, tapi kami belum bisa memastikan untuk mengirim unitnya kapan," tuturnya saat berbincang di penutupan GIIAS, semalam.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Sebagai informasi, dapur pacu Civic generasi ke-10 ini mengadopsi mesin 1.500 cc VTEC yang dilengkapi turbocharger. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga mencapai 173 horse power.
 

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022