TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Civic Hatchback Ternyata Sudah Bisa Dipesan

Calon konsumen bisa siapkan booking fee Rp5 juta.
Honda Civic Hatchback Ternyata Sudah Bisa Dipesan
Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Saat PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan All New Honda Civic hatchback di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11 Agustus 2016 lalu, sedan tidak berbuntut tersebut masih menjadi konsep, dan tidak untuk dijual.

Meski tampil hanya sebagai unit display, ternyata Civic hatchback ini sudah bisa dipesan. Menurut siaran pers yang diterima VIVA.co.id dari PT HPM, tertulis saat GIIAS 2016, pihaknya mulai membuka keran pemesanan untuk konsumen potensial.

"Kami akan terus memperbarui informasi secara berkala kepada konsumen dengan informasi waktu peluncuran Civic hatchback," sebut PT HPM dalam siaran persnya.

Untuk memastikan kebenaran itu, kami sempat melakukan penelusuran ke booth Honda di GIIAS 2016. Salah seorang wiraniaga Honda menjelaskan, memang benar Civic hatchback sudah bisa dilakukan pemesanan.

"Untuk booking fee Rp5 juta, tapi kami belum bisa memastikan untuk mengirim unitnya kapan," tuturnya saat berbincang di penutupan GIIAS, semalam.

Sebagai informasi, dapur pacu Civic generasi ke-10 ini mengadopsi mesin 1.500 cc VTEC yang dilengkapi turbocharger. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga mencapai 173 horse power.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP