TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pesan Sigra Sekarang, Awal September Sampai Rumah

"Sekarang baru proses pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). "
Pesan Sigra Sekarang, Awal September Sampai Rumah
Test drive Daihatsu Sigra. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Daihatsu Sigra menjadi salah satu mobil baru yang mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan tingginya angka pemesanan untuk mobil yang diklaim murah ini.

Sejak diluncurkan pada hajatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2016) lalu, jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk mobil Sigra menyentuh di angka 5.091 unit.

Untuk harga, Daihatsu Sigra tipe terendah dibandeorol seharga Rp106,6 juta sedangkan tipe tertinggi seharga Rp136,1 juta. Yang menjadi pertanyaan, lalu kapan mobil Sigra ini sampai ke tangan konsumen?

Menurut Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, Daihatsu Sigra akan sampai ke tangan konsumen pada awal September, bulan depan.

"Sekarang baru proses pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Delivery diperkirakan awal September. Tapi semua tergantung dari kesiapan pihak Samsat," kata Amelia Tjandra di AEON Mall, BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan, dari empat tipe yang diluncurkan, mobil Sigra model R menjadi yang terlaris. Sigra R mampu menguasai 71 persen lalu tipe X dengan 18 persen diikuti tipe M dengan 8 persen dan tipe D dengan hanya tiga persen.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP