TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Siap Rilis Baleno Tanpa Ekor, Nasib Swift?

Baleno hatchback sudah ditampilkan di ajang GIIAS 2016.
Suzuki Siap Rilis Baleno Tanpa Ekor, Nasib Swift?
Suzuki Baleno terbaru (Worldcarfans)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakin jika hadirnya Baleno hatchback nanti di Tanah Air tak akan mengganggu pasar mobil lainnya sesama Suzuki. Padahal, sejumlah pihak menyebut, bila Swift akan menjadi produk yang terganggu akan hadirnya Baleno hatchback.

“Kami akan menjual Baleno dan tidak ada yang kanibal dengan produk lainnya, termasuk Suzuki Swift. Nantinya kami akan atur harganya, karena Baleno dan Swift memiliki segmen yang berbeda,” ujar Deputy Managing Director PT SIS 4W Davy J Tulian, baru-baru ini.

Kendati demikian, dia memilih bungkam soal kapan debut akan dilakukan di Tanah Air. Dia hanya memastikan, produk baru merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat bisnis. “Jadi mohon maaf kami tidak bisa bilang kapan pastinya,“ katanya.

Donny Saputra, Marketing Direktur PT SIS 4W menambahkan, meski Baleno belum resmi diluncurkan, namun masyarakat sudah memberikan respons yang cukup positif. “Kami mendapatkan respons positif dari masyarakat terkait dengan Ignis, Baleno, dan Vitara Brezza yang menjadi konsep di GIIAS,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan respons positif tersebut, Suzuki Indonesia akan semakin percaya diri untuk mendatangkan ketiga produk terbaru ini di Tanah Air.

Sebagai informasi, saat ini Swift mempunyai empat varian yang dibanderol mulai dari Rp218,5 juta sampai Rp233,5 juta on the road. Tidak menutup kemungkinan, harga Baleno yang diklaim memiliki segmen berbeda, lebih mahal dibanding Swift, mengingat fitur yang diberikan lebih berlimpah.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP