TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Baru Meluncur, Mobil Bongsor KIA Langsung Laris Manis

Setidaknya hal itu terlihat saat dipamerkan di ajang GIIAS 2016.
Baru Meluncur, Mobil Bongsor KIA Langsung Laris Manis
All New KIA Sedona (Carnival) (Dokumentasi KIA)

VIVA.co.id – Meski tampil di tengah gempuran merek-merek Jepang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, namun PT KIA Mobil Indonesia mampu merengkuh penjualan ratusan unit mobil selama pameran berlangsung.

Menurut General Manager Marketing Group PT KMI Ridjal Mulyadi, di pameran bertaraf internasional itu, KIA tercatat berhasil menjual 157 unit. “Kami berhasil meraih SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) 157 unit. Ini melebihi target yang ditetapkan di awal,” ucap Ridjal dalam keterangan resminya, Selasa, 22 Agustus 2016.

Di ajang itu, diketahui dimanfaatkan perusahaan asal Korea Selatan itu untuk meluncurkan dua mobil sekaligus untuk pasar otomotif nasional, yakni Grand Sedona dan All New Sportage.

Meski menjadi pendatang baru, namun SPK mobil yang mampu menampung 6-11 penumpang ini berkontribusi cukup baik, yakni mencapai 32 unit, dan All New Sportage sebanyak 30 unit. Adapun untuk penjualan tertinggi ditempati New Rio yang laku terjual 53 unit, disusul New Picanto yang terjual hingga 40 unit. Sementara All New Sorento hanya sebanyak dua unit.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP