Baru Meluncur, Mobil Bongsor KIA Langsung Laris Manis

All New KIA Sedona (Carnival)
Sumber :
  • Dokumentasi KIA

VIVA.co.id – Meski tampil di tengah gempuran merek-merek Jepang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, namun PT KIA Mobil Indonesia mampu merengkuh penjualan ratusan unit mobil selama pameran berlangsung.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

Menurut General Manager Marketing Group PT KMI Ridjal Mulyadi, di pameran bertaraf internasional itu, KIA tercatat berhasil menjual 157 unit. “Kami berhasil meraih SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) 157 unit. Ini melebihi target yang ditetapkan di awal,” ucap Ridjal dalam keterangan resminya, Selasa, 22 Agustus 2016.

Di ajang itu, diketahui dimanfaatkan perusahaan asal Korea Selatan itu untuk meluncurkan dua mobil sekaligus untuk pasar otomotif nasional, yakni Grand Sedona dan All New Sportage.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Meski menjadi pendatang baru, namun SPK mobil yang mampu menampung 6-11 penumpang ini berkontribusi cukup baik, yakni mencapai 32 unit, dan All New Sportage sebanyak 30 unit. Adapun untuk penjualan tertinggi ditempati New Rio yang laku terjual 53 unit, disusul New Picanto yang terjual hingga 40 unit. Sementara All New Sorento hanya sebanyak dua unit.

Tampilan belakang Kia Sonet

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Pembeli mobil Kia Sonet di Indonesia, harus sabar untuk bisa mendapat unit kendaraan yang sudah dipesannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2021